Kamis, 24 Februari 2011

jaga beberapa hal supaya tetap langsing

Siapa perempuan yang tak ingin bodinya okey. Giliran perlu menjaga berbagai hal secara teratur, tak semua perempuan mampu secara konsisten. Padahal, kalau gemuk, kan banyak jenis penyakit yang suka berkembang.

Agar tetap langsing, ada beberapa yang perlu dikendalikan. Salah satunya, kurangi konsumsi sodium sodium. Makanan yang asin, makanan kaleng juga banyak mengandung sodium. Sebab itu yang malah mengikat air dalam tubuh dan membuat perut terlihat lebih bergelambir.

Malam hari saat hendak istirhat, hindari makanan berkalori tinggi. Bagi yang suka camilan yang tidak sehat, usahakan memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Itu adalah satu awal yang baik untuk membuat tubuh lebih sehat.

Kebiasaan makan dalam porsi besar, habis makan langsung duduk saja atau tidur, sering mengemil makanan kalori tinggi seperti makanan manis, lemak, goreng-gorengan adalah salah faktor pemicu penimbunan lemak di tubuh. Para pakar kesehatan tidak melarang makan enak asalkan setelah makan diimbangi dengan aktivitas fisik.

Lebih lanjut tentang: Puanworld: jaga beberapa hal supaya tetap langsing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys